Monday, August 28, 2006

 

Review Cepi

1. Untuk ide, dan gaya penulisan, bagus banget, jenius deh J terus font-nya iya banget heuheuheu (gak tau kenapa, langsung teringat iya banget kalo liat font nya). Researchnya juga bagus, well done lah pokoknya mah. Untuk content, novel ini berhasil menciptakan differensiasi dari novel2 lainnya (teenlit/chicklit/novel indonesia jaman sekarang ini), dan sedikit mengingatkan gue pada type2 novel Dan Brown (well, ada yang ber IT ria, ttg IT Security, Deception Point). Untuk orang non IT, gue ga tau nih bisa dong gak sama ide nya si Iya, tapi buat gue yang tau dikit tentang IT, ide2nya dapat dimengerti.

2. Tapi untuk love story nya.. gue ga sukaaaaa……. Mungkin gue memang typical tidak suka love story kecuali love story nya agak2 ‘beda’. Buat gue, love story nya terlalu biasa, plus dari karakter tokoh2nya semakin memantapkan pendapat gue kalo cowo biasanya memilih cewe karena tampang & body, sedang cewe lebih memilih karena hati hihihi.. yang menjelaskan kenapa banyak banget cewe cakep tapi cowonya jelek (sarkastis banget seh). Ehhh tapi novelnya ketebelaaaannn.. :D kali gue sedang sedikit capek belakangan ini, jadi kalo baca pengennya yang cepet tamat (plus emang lagi banyak bacaan juga yang belum tamat), dan sepertinya capek juga gue baca sampe akhir hehehe..

Anyway, congratz buat lu Ya, novelnya bagus, cara penulisannya juga bagus, ide2nya dapat tercurahkan dg baik (komentator banget sih gue). Ditunggu gebrakan selanjutnya.

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?